The Wedding of

Tita & Riza

Kepada
Bapak/Ibu/Saudara/i

Tamu Undangan

di Tempat.

Tita & Riza

Jumat, 20 Mei 2022

Hari
Jam
Menit
Detik

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami.

Rizky Cahya Brilianawati, S.IP

Putri pertama dari Bapak Mohammad Jai dan
Ibu Suyanti

Riza Bagus Maulana, S.T

Putra Kedua dari Bapak Sarno dan
Ibu Tri Handayani

Save The Date

Jumat

20 Mei 2022

16.30 WIB

Skybar Ibis Style Hotel
Jl. Dagen No.109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271

Jumat

20 Mei 2022

RESEPSI

16.30 - 17.30 WIB

R3 Cafe
Brajan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184

Gallery

Love Story

Dulu yang kami tahu, kami hanyalah teman yang hadir untuk saling mendengarkan dan saling support satu sama lain.
Lucunya, tidak jarang diantara kami menawarkan jasa untuk memperbaiki hubungan pada kisah cinta yang sedang dijalani masing-masing, lol!
Bahkan diantara kami melontarkan “Besok kalo kita dah punya suami sama istri WAJIB saling dikenalin ya! Biar bisa hangout bareng”

Berteman sewajarnya, tapi ternyata kemistri diantara kami tidak bisa ditutupi. Tidak perlu mengenalkan pasangan satu sama lain, ternyata kami sendiri yang jadi Suami-Istri.
Menyangka? Tidak!
Tapi kenapa bisa secepat itu kami saling meng-IYA-kan? Entahlah.. semesta benar-benar mengarahkan kita pada titik ini.

Tak hanya sebagai teman, tapi kami akan menjadi sahabat selamanya.

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

RSVP

Mohon mengisi RSVP & satu undangan berlaku untuk 2 orang

Ucapan

Send-GUESTBOOK
Betrik Zaenal
Alhamdulillah selamat om dan mimi ! See u siin 🤍
Send-GUESTBOOK
Tony Adikara
Turut Berbahagia Tita dan Riza, semoga rahmat Allah senantiasa bersama kalian, aamin
Send-GUESTBOOK
Cak Indy
Bismillah jadi pasutri panutan, lancar dan selalu diberi ketabahan dalam berumah tangga buat mas Riza dan mbak Tita
Send-GUESTBOOK
Vidya
Selamat Sriiiii
Send-GUESTBOOK
Fauzan
Alhamdullilah, samawa za. Amin
Send-GUESTBOOK
AP
Samawa za
Send-GUESTBOOK
Mak Ayu
Selamat ya Mami dan TTM... Semoga lancar semuanya dan bahagia selaluuu xoxo
Send-GUESTBOOK
Tita Zhafira
Haii mas riza dan mba tita Semoga dilancarkan ya sampai hari H dan sakinah mawaddah warahmah Dapet salam dari temen2 eng TRUST hehe
Send-GUESTBOOK
Ainurozaq Alif Ihsan
Congratulations on your wedding day! Cheers to many more amazing years ahead of you.
Send-GUESTBOOK
Nura
Selamat bebi tita & riza bahagia selalu💕
Send-GUESTBOOK
Clara
Lancarrr” ayangg akuu😘😘
Send-GUESTBOOK
Aquila
Lancar semua prosesinya ya bunnn. Smga samawa dan cepet kasih aku adek ❤️
Send-GUESTBOOK
Dyan
Selamat yaaaaa Sri! jangan lupa tahan 5 menitnya tolong saling mengajarkan hal2 penting🥰🥰
Send-GUESTBOOK
Uki
Semoga amal ibadah diterima di sisiNya
Send-GUESTBOOK
Daniel K
Selamat dek Sriii.... Samawa terus 😍
Send-GUESTBOOK
editor berita paling cantik
habede sri.. eh hepi weding.. samawa yoo
Send-GUESTBOOK
Mhamelz
Happy wedding Titchayoee & mas e! Lancar, sehat, happy kiyowo sampai hari H dan seterusnya. Langgeng dan samawa Tita & Riza, walau sudah nikah jgn lupa tetap gunakan pin custom kita dari Mangrove yg bergambar anak punk!
Send-GUESTBOOK
Juju
Turut berbahagia love birds. Langgeng sampai maut memisahkan. Xoxo
Send-GUESTBOOK
Deninakp
Tituttt bahagia selalu ❤️❤️ Jangan lupa tahan 5 menit. Sudah terbukti!
Send-GUESTBOOK
AlyaHestina
Kayak masih yaampun kita terkejut gitu ga sih tema nya😭😂 btw selamat sayang nanti ucapannya pas hari H aja
Send-GUESTBOOK
Dhila
selamat ya watik n pak riza,, semoga samawa.. segera ambil tongkat estafet dari bu oppie,, ga perlu pura-pura roaming lagi klo kita lagi bahas masalah perumahtanggaan 😋😋😉😘
Send-GUESTBOOK
pipit
Pantesan yg kemaren nanya2 museum sonobudoyo..slmt ya partner gajiku...smg lancar dan dimudahkan smua smp hari H. Langgeng smp kakek nenek..Aamiin
Send-GUESTBOOK
Dina
Alhamdulillah, akhirnya...,, Selamat ya Tita semoga diberikan kelancaran sampai dg pernikahan nanti dan mjd keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin YRA
Send-GUESTBOOK
Dicky Andika
Selamat yaaaaaaak.. moga jadi keluarga samawa
Send-GUESTBOOK
Woro Andini
Selamat ya Tita n Riza....smg dilancarkan semua rangkaian acaranya dan smg mjd keluarga sakinah mawadah warohmah ya...
Send-GUESTBOOK
Ysp Ar
Alhamdulillah, selamat mas Riza & partner halal toyibah after halal bihalal. Bahagia selalu. Samawa dan dilancarkan selalu. Amin Amin Amin Yra
Send-GUESTBOOK
Rivan dan Bella
Alhamdulillah.. Selamat atas pernikahan tita&riza. Semoga dilimpahkan kebahagiaan, berkah, menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah 'till jannah Aamiinn 🙏
Send-GUESTBOOK
Cici Patbhe
Selamat mimi dan riza.. alhamdulillah menuju halalal toyibah setelah halal bi halal... happy for u gaiss ♥️♥️♥️♥️
Send-GUESTBOOK
Retno Widiastuti
I’m soooooooooo happy for both of you. Bahagia selalu 🤍🤍
Send-GUESTBOOK
Sansan
Haloooo partner garap gaji~~ udah mau nikah ajaa ☺☺ selamat yaaa tita dan suami, semoga lancar dan bahagia selalu~~ 😘
Send-GUESTBOOK
Gheaniza Wienarizky
Akhinyaaaa.. g ada kata galau galau lagi ya nduk.. wkwkkw .. pokoknya doa terbaik ❤️ samawa segera tekdung syalala ya .. lancar2 😇🥰
Send-GUESTBOOK
Diyan Pamungkas
Ijak dekku, Tita. MasyaAllah sebahagia ini. Selamat selamat selamat, semoga jadi keluarga bahagia till jannah ya kalian. Doa baik untuk kalian berdua luv
Send-GUESTBOOK
Indah Permatasari
Smoga di lancarkan segala galanya, bahagia selalu ❣️
Send-GUESTBOOK
Mahardika DK
Bismillahirrahmanirrahim. Semoga lancar dan bahagia selalu mas Riza dan Mba Tita ❤️
Send-GUESTBOOK
anon
SO HAPPY FOR YOU GUYSSSSS, SAMAWA!!!
Send-GUESTBOOK
Ardhian fsp
Doa terbaik untuk mas riza dan pasangan .
Send-GUESTBOOK
Ulil A'la, S.H.
Barokaallohu lakuma wabaroka alaikuma fii khoir
Send-GUESTBOOK
Ulfah
Lancar-lancaaar ❤

Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi keluarga, sahabat, dan rekan yang ingin memberikan tanda kasih untuk kami, dapat melalui :

2900337810

a/n Nanda Mulya Syakur

8672516960

a/n Nanda Mulya Syakur

Tita & Riza

Acara ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pakai Masker

Cuci Tangan

Menggunakan Handsanitizer

Tidak Berjabat Tangan

Jaga Jarak & Hindari Kerumunan

Atas kehadiran dan do’a restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian, kami mengucapkan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.​

Kami yang berbahagia

Tita & Riza

Made With ♥ by